Show simple item record

dc.contributor.authorWahyu Andriyanto
dc.date.accessioned2014-01-20T07:21:04Z
dc.date.available2014-01-20T07:21:04Z
dc.date.issued2014-01-20
dc.identifier.nimNIM010810291514
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/18576
dc.description.abstractPenelitian dengan judul “Respon Konsumen Terhadap Bauran Pemasaran Jasa Pada Hotel Palm Bondowoso” ini bertujuan untuk mengetahui bagaimanakah respon konsumen terhadap bauran pemasaran jasa yang meliputi; variabel harga, promosi, lokasi, pelayanan, fasilitas, orang, dan proses pada Hotel Palm Bondowoso. Penelitian ini dilakukan dengan mengambil responden sebanyak 100 responden dengan metode accidental sampling, dimana dalam teknik ini pengambilan sampel tidak ditetapkan terlebih dahulu, sedangkan teknik pengukuran yang dipakai yaitu Skala Likert. Data yang diperoleh diuji validitas dan reliabilitasnya kemudian dianalisis dengan menggunakan metode analisis deskriptif dengan alat bantu berupa tabel frekuensi dan tabel silang. Berdasarkan hasil analisis, diperoleh respon konsumen yang ditunjukkan oleh besarnya prosentase pada tabel silang. Besarnya prosentase untuk masingmasing variabel yaitu rata-rata menunjukkan penilaian “ cukup baik”, yakni 35% respon konsumen terhadap variabel harga sudah cukup baik, 39% respon konsumen pada variabel promosi sudah cukup baik, 46% respon konsumen terhadap variabel lokasi sudah cukup baik, 38% respon konsumen terhadap variabel pelayanan sudah cukup baik, 42% respon konsumen terhadap variabel fasilitas sudah cukup baik, 37% respon kosumen terhadap variabel orang sudah cukup baik, 49% respon konsumen terhadap variabel proses sudah cukup baik.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries010810291514;
dc.subjectRESPON KONSUMEN TERHADAP BAURAN PEMASARAN JASAen_US
dc.titleRESPON KONSUMEN TERHADAP BAURAN PEMASARAN JASA PADA HOTEL PALM BONDOWOSOen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record