Show simple item record

dc.contributor.authorFIKARISTYA IMANI
dc.date.accessioned2014-01-20T05:18:01Z
dc.date.available2014-01-20T05:18:01Z
dc.date.issued2014-01-20
dc.identifier.nimNIM040810201043
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/18223
dc.description.abstractPerkembangan tekhnologi yang semakin modern mendorong semakin besarnya dunia usaha, tetapi disisi lain juga menimbulkan persaingan yang ketat diantara perusahaan yang ada. Untuk mengatasi persaingan usaha yang semakin ketat tersebut, maka setiap perusahaan harus benar-benar memperhatikan kondisi pemasarannya. Untuk menciptakan kondisi pemasaran yang baik maka setiap perusahaan perlu meningkatkan kinerja pemasarannya serta melakukan efisiensi dan efektivitas dalam menjalankan kegiatan operasionalnya. Salah satu cara untuk menilai dan mengetahui kinerja pemasaran perusahaan adalah dengan melakukan analisis terhadap kondisi pemasaran suatu perusahaan yang tercermin dalam pengendalian rencana tahunan, pengendalian profitabilitas, pengendalian efisiensi dan pengendalian strategis. Penilaian terhadap perkembangan kinerja pemasaran adalah sangatlah penting untuk melihat sejauh mana hasil yang diperoleh dalam menjalankan kegiatan usahanya yang telah berlalu, apakah mengalami peningkatan atau sebaliknya justru mengalami penurunan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries040810201043;
dc.subjectEVALUASI KINERJA PEMASARANen_US
dc.titleEVALUASI KINERJA PEMASARAN PADA PT. ASURANSI JIWASRAYA (PERSERO) JEMBER PERIODE TAHUN 2005 -2007en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record