Show simple item record

dc.contributor.authorShofia Mahardika
dc.date.accessioned2014-01-20T01:47:39Z
dc.date.available2014-01-20T01:47:39Z
dc.date.issued2014-01-20
dc.identifier.nimNIM080810291087
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/18009
dc.description.abstractHasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel iklan yang terdiri dari isi iklan, format iklan, dan frekuensi iklan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan, variabel struktur iklan dan sumber iklan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari hasil penelitian tersebut dapat dijelaskan bahwa apabila persepsi konsumen akan isi iklan, format iklan, dan frekuensi iklan meningkat maka akan meningkatkan keputusan pembelian konsumen, dan apabila sebaliknya, persepsi konsumen akan isi iklan, format iklan, dan frekuensi iklan menurun maka akan menurunkan keputusan pembelian konsumen akan produk tersebut. Tetapi tidak begitu hal-nya dengan variabel struktur iklan dan sumber iklan, apabila persepsi konsumen akan struktur iklan dan sumber iklan meningkat maka tidak akan berpengaruh terhadap peningkatan keputusan pembelian konsumen, dan apabila persepsi konsumen menurun maka tidak akan berpengaruh terhadap penurunan keputusan pembelian konsumen terhadap produk tersebut. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa dari kelima faktor yang diduga berpengaruh signifikan hanya tiga yang dapat diterima (berpengaruh signifikan) dan dua di tolak (tidak berpengaruh signifikan).en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080810291087;
dc.subjectIklan, Sabun Cuci Piring Sunlight, Keputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH IKLAN SABUN CUCI PIRING SUNLIGHT DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OLEH IBU RUMAH TANGGA DI KECAMATAN PATRANGen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record