Show simple item record

dc.contributor.authorDwi Ratna Eny Purwanti
dc.date.accessioned2014-01-19T03:57:08Z
dc.date.available2014-01-19T03:57:08Z
dc.date.issued2014-01-19
dc.identifier.nimNIM070810291089
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/17259
dc.description.abstractPromosi dan komunikasi terangkum dalam bauran promosi yang memuat kombinasi strategi yang paling baik dari variabel- variabel biaya periklanan, biaya personal selling dan biaya promosi, yang semuanya direncanakan untuk mencapai tujuan dari program penjualan: meningkatkan jumlah penjualan agar meningkat pula jumlah laba yang diperoleh. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh biaya promosi yang terdiri dari : biaya periklanan, biaya personal sellling, dan biaya promosi penjualan terhadap volume penjualan secara bersama-sama, untuk mengetahui pengaruh biaya promosi yang terdiri dari : periklanan, personal sellling dan promosi penjualan terhadap volume penjualan secara parsial. Data yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah data berdasarkan rangkaian waktu (time series). Penelitian ini merupakan explanatory research, yaitu penelitian yang menjelaskan hubungan kausal antara variabelvariabel penelitian melalui pengujian hipotesis. Alat analisis yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil studi menunjukkan bahwa variabel biaya periklanan, biaya personal selling, dan biaya promosi penjualan secara simultan atau bersama-sama berpengaruh terhadap volume penjualan, biaya periklanan merupakan variabel bebas yang memiliki pengaruh paling besar terhadap volume penjualan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070810291089;
dc.subjectbiaya periklanan, biaya personal sellling, biaya promosi penjualan, volume penjualanen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUMAHAN PURI BUNGA NIRWANA JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record