• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK SEPEDA MOTOR YAMAHA V-IXION PADA KONSUMEN UD. BUDI JAYA MOTOR BANYUWANGI

    Thumbnail
    View/Open
    gdlhub- (37)xx_1.pdf (448.0Kb)
    Date
    2014-01-19
    Author
    RINA INDRIATI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini berjudul “Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Produk Sepeda Motor Yamaha V- ixion Pada Konsumen UD. Budi Jaya Motor Banyuwangi ”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen terhadap pembelian produk sepeda motor Yamaha V- ixion pada konsumen UD. Budi Jaya Motor Banyuwangi. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen pengambil keputusan pembelian sepeda motor Yamaha V-ixion pada UD. Budi Jaya Motor Banyuwangi yang berdomisili di kota Banyuwangi. Metode sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 57 orang. Variabel yang digunakan yaitu sebanyak 12 variabel. Metode analisis yang digunakan adalah analisis faktor. Analisis faktor digunakan untuk mereduksi data atau meringkas sejumlah variabel menjadi lebih sedikit dan menamakannya sebagai faktor, namun masih memuat sebagian besar informasi yang terkandung dalam variabel asli. Dalam penelitian ini analisis faktor digunakan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam pembelian produk sepeda motor Yamaha V- ixion untuk tetap menggunakan sepeda motor Yamaha V-ixion yang digunakannya. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan, dari 12 variabel yang diteliti, dihasilkan 2 faktor baru yang terbentuk, yaitu faktor psikologis dan faktor sosial serta faktor kebudayaan yang nantinya penelitian ini diharapkan lebih mampu meningkatkan kedua faktor yang telah dibentuk.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/17195
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12446]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository