Browsing DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma) by Author "WAHYUDI, Edy"
Now showing items 1-5 of 5
-
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Konsumen Cempaka Hill Hotel Jember)
ANGGRAENI, Ade Rizki Dwi (2017-10-19)Penelitian ini berjudul “Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Konsumen Cempaka Hill Hotel Jember). Penelitian ini dilatarbelakangi oleh permasalahan kepuasan konsumen pada Cempaka Hill ... -
PENINGKATAN KINERJA USAHA KECIL DAN MENENGAH MELALUI INOVASI
FERANITA, Nungky Viana (2017-10-19)Penelitian ini berfokus pada pengaruh dari kepemimpinan, kapabilitas teknologi, pembelajaran, dan kekuatan kompetitif industri terhadap kinerja UKM secara langsung maupun tidak langsung dengan inovasi sebagai variabel ... -
Peran Pemerintah Kabupaten Banyuwangi Dalam Penyelenggaran Festival Pada Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Banyuwangi
PERTIWI, Nessia Putri (2019-07-31)Kabupaten Banyuwangi memiliki Atraksi wisata berupa Event yang telah dikenal dan menjadi agenda tahunan dari Kabupaten Banyuwangi yaitu Event Banyuwangi Festival. Banyuwangi Festival telah memiliki banyak kegiatan ... -
Prosedur Pembayaran Pajak Menggunakan E-billing System pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jember
ULFA, Qurfistana Dyah Novita (2017-07-31)Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jember tentang Prosedur Pembayaran Pajak menggunakan e-Billing System pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jember, dapat ditarik kesimpulan : a. Sebelum Wajib Pajak menggunakan e-Billing, ... -
Standart Operational Procedure dan Peran Waiter di Hotel Royal n’ Lounge Jember
ARIFIN, Zaenal (2019-01-31)Penulis melaksanakan praktek kerja nyata di Hotel Royal n’ Lounge Jember di departemen Food and Beverage di bagian Food and Beverage Service. Waktu pelaksanaan kegiatan praktek kerja nyata ini dilaksanakan oleh mahasiswa ...