Browsing MT-Management by Subject "Loyalitas"
Now showing items 1-4 of 4
-
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA PT BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) Tbk. CABANG JEMBER
(2017-10-28)Penelitian tentang ” Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Cabang Jember. Tujuan penelitian ini adalah : 1) Mengetahui dan menguji pengaruh signifikan ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN NASABAH PT BANK NEGARA INDONESIA (Persero) Tbk KANTOR LAYANAN SITUBONDO
(2016-01-27)Tujuan dari studi ini untuk mengetahui dan menganalisis : (1) Pengaruh kualitas layanan terhadap kepercayaan nasabah PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Layanan Situbondo ; (2) Pengaruh kualitas layanan terhadap ... -
Pengaruh Motivasi Dan Kepuasan Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Loyalitas Pada Karyawan Tidak Tetap Rs Ibu Dan Anak Muhammadiyah Kota Probolinggo
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember, 2019-02-01)Setiap Organisasi atau Rumah Sakit umumnya menuntut kinerja karyawannya meningkat dengan baik. Hal ini harus diimbangi dengan kondisi tempat kerja dan hubungan antar sesama karyawan baik yunior dan senior berjalan dengan ... -
Peran Kepuasan Dalam Memediasi Pengaruh E-Servqual Dan Trust Terhadap Loyalitas Pengguna Shopee Playlater Di Kabupaten Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2024-06-29)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui peran kepuasan dalam memediasi pengaruh e-servqual dan kepercayaan terhadap loyalitas pengguna Shopee PayLater di Kabupaten Jember. Penelitian ini menggunakan jenis Explanatory ...