Browsing MT-Management by Author "Yulisetiarini, Diah"
Now showing items 1-7 of 7
-
Bauran Pemasaran yang Mempengaruhi Keputusan Pelanggan Telkom Area Jember Menggunakan Telkomglobal-017 untuk Akses Sambungan Langsung Internasonal
Suwartanto, TC (2018-04-23)This research was indented to investigate the effect of marketing combination that affected of the customers of Telkom Jember Area to use Telkom Global-017 product to access International Direct Dial. The Gained primary ... -
Pengaruh Customer Relationship Marketing, Dan Harga Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pangkalan Pt. Energi Putra Hari Di Lumajang
Bagas Kara, Gilang (2018-07-26)Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji Pengaruh Customer Relationship Marketing, dan Harga Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pangkalan PT. Energi Putra Hari Di Lumajang. Populasi penelitian ini adalah konsumen PT. Energi ... -
PENGARUH DAN PERANAN KUALITAS LAYANAN SERTA NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA DENGAN CITRA PENJUALAN LELANG DI KANTOR PELAYANAN KEKAYAAN NEGARA DAN LELANG JEMBER
Putro, Wiji Yudhiharso Kusumo (2015-12-07)Layanan lelang merupakan salah satu layanan unggulan yang diselenggarakan oleh Kementerian Keuangan Republik Indonesia yang dilaksanakan oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) sebagai unit operasional ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA IMPLEMENTASINYA TERHADAP STRATEGI PEMASARAN PADA PT. BANK MANDIRI (PERSERO) CABANG JEMBER ALUN-ALUN
ANSYORI, MOHAMMAD ZAKI (2016-11-14)Research with the Title "Influence of Service Quality to Client Satisfaction and also its Implementation to Marketing Strategy at PT Bank Mandiri ( Persero ) Branch Jember Alun-alun" done as a mean to know there is available ... -
PENGARUH VARIABEL-VARIABEL MOTIVASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PT. TIGA RAKSA SATRIA DIVISI BLUE GAZ SURABAYA
BIBI, FAIZAH (2016-08-02)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variahel-variabel motivasi yaitu kebutuhan individu, harapan individu dan perlakuan adil terhadap produktivitas kerja karyawan dan variabel manakah yang paling dominan ... -
PERAN KEPUASAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH IMPLEMENTASI SERVICE EXCELLENCE TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT.BANK MANDIRI, TBK KOTA BANYUWANGI
Utomo, Hardian Dwi (2015-12-04)Upaya memberikan pelayanan yang prima sebagai usaha untuk mencapai kepuasan dan loyalitas konsumen, perbankan dapat berpedoman pada variabel pelayanan prima (service excellence) yang terdiri dari 6 unsur pokok, antara lain: ... -
PERBEDAAN ELEMEN-ELEMEN EKUITAS MEREK HONDA CB150R DAN YAMAHA NEW VIXION DI KOTA SURABAYA
SYAIFUDDIN, M. ARIF (2016-01-28)Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan mengetahui perbedaan elemen – elemen Ekuitas Merek yang terdiri dari : kesadaran konsumen, asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitas konsumen Honda CB150R dan Yamaha ...