Browsing MT-Management by Author "YULISETIARINI, Diah"
Now showing items 1-2 of 2
-
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN SERTA KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DAN KEPUASAN PELANGGAN ONLINE SHOPPING PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ABDURACHMAN SALEH SITUBONDO
SARI, Rini Kartika (2016-11-16)Kegiatan belanja online merupakan salah satu cara baru dalam berbelanja yang sedang trend digunakan dalam transaksi jual beli. Hal ini terjadi, karena tuntutan hidup manusia yang serba cepat, khususnya masyarakat di kota-kota ... -
Pengaruh Kualitas Website Lazada Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen di Indonesia
ARDI, Aditya Nizar Al (2019-08-21)Lazada adalah pemimpin pasar e-commerce di Indonesia. Sebagai pemimpin pasar e-commerce, Lazada harus mampu untuk mempertahankan posisinya dengan cara memberikan kepuasan kepada konsumennya. Kualitas website yang baik ...