Show simple item record

dc.contributor.authorRETNO WULANDARI
dc.date.accessioned2014-01-18T01:55:51Z
dc.date.available2014-01-18T01:55:51Z
dc.date.issued2014-01-18
dc.identifier.nimNIM040803102121
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/16606
dc.description.abstractdalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang salah satunya dalam bidang spiritual pemerintah berusaha memberikan pelayanan jasa untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan ibadah, misalnya umat Muslim yang ingin menjalankan ibadah Haji. Sesuai ketetapan MPR No.II / MPR / 1998 dalam GBHN, bahkan dalam meningkatkan ibadah Haji telah diatur dalam Undang-undang yang telah diupayakan dalam pembinaan terhadap calon jemaah haji agar lebih siap dan mandiri maka pelayanan ibadah haji dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan tuntutan agama. Sedangkan kebijakan umum penyelenggaraan ibadah Haji tertuang dalam keputusan presiden No. 26 Th. 1995 tentang penyelenggaraan ibadah haji yang menyatakan ibadah haji merupakan tugas nasional dan dilaksanakan oleh pemerintah. Tugas tersebut meliputi kegiatan perincian, pelaksanaan, pengendalian dalam pendaftaran calon jemaah haji.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries040803102121;
dc.subjectADMINISTRASI TABUNGAN ONGKOS NAIK HAJIen_US
dc.titlePROSEDUR ADMINISTRASI TABUNGAN ONGKOS NAIK HAJI ( ONH ) PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk. CABANG JEMBER UNIT BALUNGLORen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record