Browsing UT-Faculty of Public Health by Author "Rhizal Eka Hardian"
Now showing items 1-3 of 3
-
INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) PADA PELAYANAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) PADA PELAYANAN BALAI PENGOBATAN (BP) UMUM PUSKESMAS PATRANG BALAI PENGOBATAN (BP) UMUM PUSKESMAS PATRANG KABUPATEN JEMBER TAHUN 2011
Rhizal Eka Hardian (2013-12-03)Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) adalah data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kualitatif dan kuantitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan ... -
INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) PADA PELAYANAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) PADA PELAYANAN BALAI PENGOBATAN (BP) UMUM PUSKESMAS PATRANG BALAI PENGOBATAN (BP) UMUM PUSKESMAS PATRANG KABUPATEN JEMBER TAHUN 2011
Rhizal Eka Hardian (2013-12-04)Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) adalah data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kualitatif dan kuantitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan ... -
INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) PADA PELAYANAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) PADA PELAYANAN BALAI PENGOBATAN (BP) UMUM PUSKESMAS PATRANG BALAI PENGOBATAN (BP) UMUM PUSKESMAS PATRANG KABUPATEN JEMBER TAHUN 2011
Rhizal Eka Hardian (2013-12-19)Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) adalah data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kualitatif dan kuantitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan ...