Show simple item record

dc.contributor.authorAMANAH, Siti
dc.contributor.authorKANTUN, Sri
dc.date.accessioned2013-11-22T07:42:43Z
dc.date.available2013-11-22T07:42:43Z
dc.date.issued2013-11-22
dc.identifier.issn1907 – 9990
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/1625
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga dan tempat terhadap loyalitas ibu rumah tangga Pasar Subuh TulungrejoKecamatan Glenmore Kabupaten Banyuwangi. Subyek yang diteliti adalah ibu rumah tangga yang berbelanja di Pasar Subuh dengan kriteria minimal berbelanja dua kali dalam waktu satu minggu, untuk pengambilan responden menggunakan accidental sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner, wawancara, observasi dan dokumentasi. Rancangan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif yang didalamnya berupa angka-angka dan untuk menganalisisnya menggunkaan metode statistik. Artinya peneliti tidak melakukan suatu percobaan tetapi peneliti ingin mengetahui pengaruh berdasarkan teori.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseriesJurnal Pendidikan Ekonomi Universitas Jember;Volume VIII Edisi 1 November 2013
dc.subjectPRODUKen_US
dc.titlePengaruh Produk, Harga dan Tempat Terhadap Loyalitas Ibu Rumah Tangga Berbelanja di Pasar Subuh Tulungrejo Kecamatan Glenmore Kabupaten Banyuwangi Tahun 2012en_US
dc.typeArticleen_US
dc.identifier.validatorTaufik_17Juli2023


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record