Pengaruh Produk, Harga dan Tempat Terhadap Loyalitas Ibu Rumah Tangga Berbelanja di Pasar Subuh Tulungrejo Kecamatan Glenmore Kabupaten Banyuwangi Tahun 2012
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga dan tempat terhadap loyalitas ibu rumah tangga Pasar Subuh TulungrejoKecamatan Glenmore Kabupaten Banyuwangi. Subyek yang diteliti adalah ibu rumah tangga yang berbelanja di Pasar Subuh dengan kriteria minimal berbelanja dua kali dalam waktu satu minggu, untuk
pengambilan responden menggunakan accidental sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner, wawancara, observasi dan dokumentasi. Rancangan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif yang didalamnya berupa angka-angka dan untuk menganalisisnya menggunkaan metode statistik. Artinya peneliti tidak melakukan suatu percobaan tetapi peneliti ingin mengetahui pengaruh berdasarkan teori.