• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH ATRIBUT JASA TERHADAP PERILAKU SISWA PASCA PEMBELIAN JASA PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS DI EDDY’S JEMBER TAHUN 2007

    Thumbnail
    View/Open
    a (215)x_1.pdf (20.09Kb)
    Date
    2014-01-17
    Author
    LIYANA FEBRIYANTI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    EDDY'S Jember adalah lembaga bimbingan belajar yang bergerak dibidang jasa pendidikan bahasa Inggris. EDDY'S merupakan lembaga pendidikan yang menawarkan atribut jasa yang berupa program, fasilitas pendidikan dan lokasi. Jika dibandingkan dengan lembaga pendidikan yang bergerak dibidang yang sama yaitu dibidang pendidikan bahasa Inggris maka lembaga pendidikan EDDY’S lebih unggul. Hal ini dibuktikan dengan perbedaan antara program yang ditawarkan di EDDY’S sesuai dengan materi yang ada disekolah. Fasilitas pendidikan yaitu tiap kelas di EDDY’S terdiri atas 6 orang sedangkan di Lembaga Pendidikan lain dalam satu kelas terdiri atas 15 orang. Hal ini menunjukkan bahwa kondisi kelas di EDDY’S kondusif. Jika dilihat dari lokasi keberadaan EDDY'S jelas lebih strategis karena berada di lingkungan kampus, sehingga lingkungan tersebut sangat kondusif untuk melaksanakan proses belajar mengajar dan lokasi tersebut mudah dijangkau oleh alat transportasi serta dekat dengan pertokoan, warnet dan foto copy. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh yang signifikan dari variabel atribut jasa yang terdiri atas : program, fasilitas pendidikan dan lokasi terhadap perilaku siswa pasca pembelian jasa pendidikan bahasa Inggris di EDDY’S Jember, dan juga untuk mengetahui variabel manakah yang dominan mempengaruhi perilaku siswa tersebut. Dalam memberikan kepuasan terhadap siswa dan memberikan pelayanan yang prima maka EDDY’S mengoptimalkan jasa yang ditawarkan pada siswa dengan cara menciptakan dan mengembangkan atribut jasa. Atribut jasa adalah komponen pelengkap jasa yang merupakan bagian pendukung dari jasa itu sendiri. Bila suatu jasa memiliki atribut yang sesuai dengan apa yang di harapkan oleh pembelinya maka jasa tersebut akan dianggap cocok oleh siswa, sehingga pada akhirnya akan melakukan keputusan untuk membeli.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/16156
    Collections
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education [15446]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository