• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MATIC HONDA BEAT DI AMBULU JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    c (236)c_1.pdf (947.8Kb)
    Date
    2014-01-17
    Author
    DANU FEBRIAN
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Variabel pendidikan, penghasilan, harga, model, kualitas, distribusi, dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic honda beat di Ambulu Jember. Dan dari salah satu variabel tersebut variabel manakah yang mempunyai pengaruh dominan terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic honda beat di Ambulu Jember. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis apakah Variabel pendidikan, penghasilan, harga, model, kualitas, distribusi, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic honda beat di Ambulu Jember. Populasi di dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah melakukan keputusan pembelian sepeda motor matic merek Honda Beat utamanya di Kecamatan Ambulu Jember. Metode pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Sampel penelitian sebanyak 90 orang. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas dan analisis regresi logistik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Variabel pendidikan, penghasilan, harga, model, kualitas, distribusi, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic merek Honda Beat di Ambulu Jember. Variabel model menjadi faktor yang paling dominan terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic merek Honda Beat di Ambulu Jember. Kesimpulan penelitian ini menunjukkan bahwa pendidikan, penghasilan, harga, model, kualitas, distribusi, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic merek Honda Beat di Ambulu Jember. Variabel model menjadi faktor yang paling dominan terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic merek Honda Beat.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/16155
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12397]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository