Show simple item record

dc.contributor.authorCatri Wahyuni Mariana
dc.date.accessioned2014-01-17T06:17:23Z
dc.date.available2014-01-17T06:17:23Z
dc.date.issued2014-01-17
dc.identifier.nimNIM040803101039
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/16047
dc.description.abstractPada dasarnya didirikan suatu perusahaan baik itu perusahaan yang bergerak dalam bidang perdagangan maupun dalam bidang usaha jasa, mempunyai tujuan umum untuk mendapatkan suatu keuntungan yang maksimal. Dengan keuntungan tersebut perusahaan diharapkan untuk dapat mempertahankan kelangsungan hidupnya serta dapat menunjang pertumbuhan perusahaan, dengan mewujudkan tujuan tersebut pihak perusahaan harus dapat menjalankan fungsifungsi dasar manajemen yaitu perencanaan, pengorganisasian, penyusunan, pengarahan, serta pengawasan pada berbagai bidang macam kegiatan operasional perusahaan. Fungsi-fungsi manajemen tersebut saling terkait antara satu dengan yang lain dan tidak dapat dipisah-pisahkan dalam usaha untuk mewujudkan kegiatan perusahaan yang telah ditetapkan sebelumnya. Usaha untuk merealisasikan tujuan perusahaan itu dapat diperlukan suatu koordinasi yang baik antara berbagai kegiatan operasiaonal perusahaan, baik dibidang produksi, pemasaran, administrasi keuangan maupun sumber daya manusia. Apabila terdapat salah satu saja kegiatan operasional perusahaan yang kurang baik maka hal tersebut diakibatkan oleh koordinasi yang kurang sehingga tujuan perusahaan akan terganggu. Dari keseluruhan operasional yang ada, pemasaran merupakan aktivitas yang sangant vital sebab pemasaran merupakan salah satu sistem keseluruhan dari kegiatan bisnis mulai dari perencanaan produk, penentuan harga sampai dengan pendistribusian fisiknya pada konsumen, pemasaran dapat dikatakan berhasil apabila mendapatkan peningkatan volume penjualan. Penjualan sebagai salah satu fungsi pemasaran mempunyai ruang lingkup yang lebih sempit. Penjualan merupakan interaksi antar individu, saling bertemu yang ditujukan untuk menciptakan, memperbaiki, menguasai atau mempertahankan hubungan pertukaran yang saling menguntungkan dengan pihak lain (Basu Swastha, 1994 : 10).en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries040803101039;
dc.subjectADMINISTRASI PENJUALAN AIR MINERAL DALAM KEMASAN (AMDK) PADA PERUSAHAAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM)en_US
dc.titleELAKSANAAN ADMINISTRASI PENJUALAN AIR MINERAL DALAM KEMASAN (AMDK) PADA PERUSAHAAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record