• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS ASOSIASI MEREK (BRAND ASSOCIATION) PRODUK SABUN MEREK LUX, LIFEBUOY, GIV DAN NUVO DI KALANGAN IBU RUMAH TANGGA DI KECAMATAN PUGER

    Thumbnail
    View/Open
    c (216)c_1.pdf (385.5Kb)
    Date
    2014-01-17
    Author
    DANIAR KRISTANTY
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pada penelitian ini berjudul “ Analisis Asosiasi Merek (Brand Association) Produk Sabun Merek Lux, Lifebouy, Giv dan Nuvo Di Kalangan Ibu Rumah Tangga Di Kecamatan Puger. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui asosiasi merek pada produk sabun jenis batangan merek Lux, Lifebouy, Giv dan Nuvo di kalangan ibu rumah tangga di kecamatan Puger. Penelitian ini menggunakan ini menggunakan dtaa primer yang diambil dari kuisioner dari responden, yaitu ibu-ibu rumah tangga yang pernah menggunakan sabun mandi merek Lux, Lifebouy, Giv dan Nuvo. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik Purposive Sampling, dengan jumlah sampel ada 80 orang. Alat analisis yang di gunakan adalah alat analisis pengujian instrumen yaitu uji reabilitas metode Spearman Brown, dilanjutkan dengan analisis uji Cochran . Berdasarkan hasil uji Cochran, bahwa produk sabun mandi merek Lux merupakan merek sabun mandi yang layak memiliki atribut asosiasi merek sudah terkenal, banyak pilihan, mudah didapatkan, membersihkan tubuh dari kuman, lembut di kulit, wangi tahan lama, dan juga mempunyai kualitas tinggi. Sedangakan pada produk sabun merek Lifebouy, merupakan merek sabun mandi yang layak memiliki atribut asosiasi harga terjangkau, banyak pilihan, mudah di peroleh, membersihkan tubuh dari kuman, lembut di kulit. Pada produk sabun mandi merek Giv, merupakan merek sabun mandi yang layak memiliki atribut asosiasi merek sudah terkenal, harga terjangkau, banyak pilihan, mudah diperoleh, lembut dikulit, dan wangi tahan lama. Dan yang terakhir pada produk sabun mandi merek Nuvo, merupakan merek saun mandi yang layak memiliki atribut asosiasi harga terjangkau, banyak pilihan, mudah diperoleh, membersihka tubuh dari kuman, wangi tahan lama dan mempunyai kualitas tinggi. Kata Kunci : Asosiasi Merek
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/16041
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12397]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository