Show simple item record

dc.contributor.authorDwi Agus Cahyono
dc.date.accessioned2014-01-17T02:37:30Z
dc.date.available2014-01-17T02:37:30Z
dc.date.issued2014-01-17
dc.identifier.nimNIM080810291039
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/15764
dc.description.abstractKonsumen memutuskan membeli atau tidak jasa yang ditawarkan pihak pengelola objek wisata setelah konsumen melihat segala sesuatunya, salah satunya dilihat dari faktor bauran pemasaran. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui variabel produk wisata, harga, promosi, tempat, partisipan, proses dan bukti fisik terhadap keputusan konsumen pada Taman Rekreasi Wisata Osing (WO) di Banyuwangi secara parsial dan simultan dan untuk mengetahui variabel mana yang paling kuat (dominan) terhadap keputusan konsumen pada Taman Rekreasi Pemandian Wisata Osing (WO) di Banyuwangi. Penelitian ini termasuk penelitian explanatory. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung Taman Rekreasi Pemandian Wisata Osing (WO). Jumlah sampel 120 orang. Metode analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, regresi linear berganda, uji T dan F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, promosi, tempat, partisipan, proses dan bukti fisik berpengaruh signifikan secara simultan keputusan konsumen pada Taman Rekreasi Wisata Osing (WO) di Banyuwangi. Bauran pemasaran yang terdiri dari harga, bukti fisik, dan proses berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan konsumen pada Taman Rekreasi Wisata Osing (WO) di Banyuwangi. Sedangkan variabel produk, promosi dan partisipan tidak terbukti berpengaruh terhadap keputusan pada Taman Rekreasi Pemandian Wisata Osing (WO) di Banyuwangi. Hasil koefisien regresi menunjukkan bahwa variabel proses memiliki pengaruh dominan terhadap keputusan konsumen pada Taman Rekreasi Pemandian Wisata Osing (WO) di Banyuwangi.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080810291039;
dc.subjectPemasaran, Keputusan, Objek Wisataen_US
dc.titlePENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN DALAM MEMILIH OBJEK WISATA PADA TAMAN REKREASI PEMANDIAN “WISATA OSING” (WO) DI KOTA BANYUWANGIen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record