• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN DALAM MEMILIH OBJEK WISATA PADA TAMAN REKREASI PEMANDIAN “WISATA OSING” (WO) DI KOTA BANYUWANGI

    Thumbnail
    View/Open
    Dwi Agus Cahyono_1.pdf (391.9Kb)
    Date
    2014-01-17
    Author
    Dwi Agus Cahyono
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Konsumen memutuskan membeli atau tidak jasa yang ditawarkan pihak pengelola objek wisata setelah konsumen melihat segala sesuatunya, salah satunya dilihat dari faktor bauran pemasaran. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui variabel produk wisata, harga, promosi, tempat, partisipan, proses dan bukti fisik terhadap keputusan konsumen pada Taman Rekreasi Wisata Osing (WO) di Banyuwangi secara parsial dan simultan dan untuk mengetahui variabel mana yang paling kuat (dominan) terhadap keputusan konsumen pada Taman Rekreasi Pemandian Wisata Osing (WO) di Banyuwangi. Penelitian ini termasuk penelitian explanatory. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung Taman Rekreasi Pemandian Wisata Osing (WO). Jumlah sampel 120 orang. Metode analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, regresi linear berganda, uji T dan F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, promosi, tempat, partisipan, proses dan bukti fisik berpengaruh signifikan secara simultan keputusan konsumen pada Taman Rekreasi Wisata Osing (WO) di Banyuwangi. Bauran pemasaran yang terdiri dari harga, bukti fisik, dan proses berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan konsumen pada Taman Rekreasi Wisata Osing (WO) di Banyuwangi. Sedangkan variabel produk, promosi dan partisipan tidak terbukti berpengaruh terhadap keputusan pada Taman Rekreasi Pemandian Wisata Osing (WO) di Banyuwangi. Hasil koefisien regresi menunjukkan bahwa variabel proses memiliki pengaruh dominan terhadap keputusan konsumen pada Taman Rekreasi Pemandian Wisata Osing (WO) di Banyuwangi.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/15764
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12415]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository