Browsing UT-Faculty of Economic and Business by Subject "faktor internal pemikiran konsumen, faktor internal perilaku dan keluarga konsumen, faktor fasilitas dan status sosial konsumen, faktor karakteristik produk, faktor kualitas, harga dan media, faktor daya tarik merek, faktor kelompok perspektif dan lokasi toko, faktor budaya."
Now showing items 1-2 of 2
-
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMILIHAN MEREK HANDPHONE PADA WANITA YANG BEKERJA DI KECAMATAN LAMONGAN KABUPATEN LAMONGAN
(2014-01-16)Perilaku konsumen memiliki sifat yang kompleks, karena terdiri dari banyak variabel yang bervariasi dan cenderung berinteraksi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi ... -
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMILIHAN MEREK HANDPHONE PADA WANITA YANG BEKERJA DI KECAMATAN LAMONGAN KABUPATEN LAMONGAN
(2014-01-15)Perilaku konsumen memiliki sifat yang kompleks, karena terdiri dari banyak variabel yang bervariasi dan cenderung berinteraksi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi ...