Browsing UT-Faculty of Economic and Business by Subject "LABEL HALAL"
Now showing items 1-3 of 3
-
Pengaruh Brand Image, Label Halal, Harga, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Makanan Minuman di Indomaret (Studi Pada Mahasiswa Muslim Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember)
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-09-07)Minimarket merupakan salah satu bentuk toko modern yang dibuat semenarik mungkin dengan menyediakan berbagai kebutuhan konsumen seharihari dengan tampilan lebih tertata sesuai dengan standar perusahaan. Kehadiran minimarket ... -
Pengaruh label Halal, Experiential Marketing, dan Ekuitas Merek Terhadap keputusan Pembelian Pada Gerai Kopi kenangan
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2023-06-27)Pengambilan keputusan pembelian yang dilakukan oleh konsumen merupakan hal yang penting bagi kelangsungan suatu usaha. Dalam upaya memenuhi kebutuhan konsumen, Kopi Kenangan memberikan fasilitas layanan yang terbaik, dan ... -
Pengaruh Label Halal, Religiusitas, dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Indomie pada Masyarakat di Kabupaten Bondowoso
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-11-23)Indomie merupakan salah satu merek mie instan yang digemari oleh hampir semua kalangan, Indomie pertama kali diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia pada tahun 1969. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh ...