• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh label Halal, Experiential Marketing, dan Ekuitas Merek Terhadap keputusan Pembelian Pada Gerai Kopi kenangan

    Thumbnail
    View/Open
    repository nila izza naviah upload.pdf (4.243Mb)
    Date
    2023-06-27
    Author
    NAVIAH, Naila
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pengambilan keputusan pembelian yang dilakukan oleh konsumen merupakan hal yang penting bagi kelangsungan suatu usaha. Dalam upaya memenuhi kebutuhan konsumen, Kopi Kenangan memberikan fasilitas layanan yang terbaik, dan menyajikan produk yang sesuai dengan ekspektasi konsumen sehingga menimbulkan kesan yang positif untuk mengunjungi gerai Kopi Kenangan. Oleh karena itu, kajian terhadap kekuatan pembelian konsumen produk Kopi Kenangan sangat penting dilakukan. Sementara itu keberadaan coffee shop berlabel halal di Kabupaten Jember semakin bertambah. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh label halal, experiential marketing, dan ekuitas merek terhadap keputusan pembelian konsumen pada gerai Kopi Kenangan. Rancangan penelitian yang digunakan adalah explanatory research. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Jember yang merupakan konsumen dari Kopi Kenangan dan pengambilan sampel pada penelitian menggunakan teknik non-probability dengan menggunakan metode sampel kuota sehingga ditentutukan sejumlah 150 responden dengan kriteria responden merupakan mahasiswa Universitas Jember dan pernah melakukan pembelian minimal satu kali dalam kurun waktu satu bulan terakhir. Penelitian ini menggunakan data jenis kuantitatif, sumber data pada penelitian ini menggunakan data primer yang didapatkan dari jawaban kuesioner yang telah diisi oleh responden disebarkan melalui google form kepada konsumen Kopi Kenangan. Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan regresi linier berganda dengan aplikasi IBM SPSS Statistics. Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa label halal tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian pada gerai Kopi Kenangan, experiential marketing berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian pada gerai Kopi Kenangan, dan ekuitas merek tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian pada gerai Kopi Kenangan.
    URI
    https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/122042
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12478]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository