Browsing UT-Faculty of Economic and Business by Subject "Iklan Televisi"
Now showing items 1-2 of 2
-
PENGARUH IKLAN DI TELEVISI TERHADAP KESADARAN MEREK DAN KEPUTUSAN MEBELI TEH SARIWANGI OLEH IBU RUMAH TANGGA DI KOTA JEMBER
Persaingan industri teh di indonesia semakin ketat hal ini disebabkan oleh banyaknya perusahaan sejenis yang muncul di indonesia. Para produsen pun berlomba-lomba melekukan promosi produknya kepada masyarakat melalui ... -
Pengaruh Media Iklan Televisi Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Kartu Operator Seluler Telkomsel Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember
(2019-07-01)Iklan berfungsi untuk mempengaruhi konsumen agarmemahami produk atau merek yang akan dan telah menjadi pilihannya. Iklan juga dapat dipakai untuk membangun citra jangka panjang dan mampu menjangkau calon konsumen walau ...