Browsing UT-Faculty of Economic and Business by Subject "Hedonic Shopping Motivation"
Now showing items 1-2 of 2
-
Pengaruh Sales Promotion, Hedonic Shopping Motivation, dan Fashion Involvement terhadap E-Impulse Buying pada TikTok Shop melalui Positive Emotion
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2023-06-21)Perkembangan teknologi memberikan pengaruh pada perilaku konsumen. Konsumen yang semula hanya dapat melakukan pembelian dengan mendatangi toko secara langsung, saat ini cukup memesan produk yang diinginkan melalui media ... -
Pengaruh Store Atmosphere, Sales Promotion, dan Hedonic Shopping Motivation terhadap Impulse Buying pada Konsumen Rindang Khatulistiwa
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-12-22)Perkembangan bisnis yang semakin pesat salah satunya yaitu di bidang bisnis ritel. Salah satu bisnis ritel yang berkembang pesat yaitu ritel peralatan rumah tangga. Perkembangan bisnis ritel peralatan rumah tangga ini ...