Browsing UT-Faculty of Economic and Business by Author "Rahardian Eko Prasetyo"
Now showing items 1-4 of 4
-
PENGARUH DIMENSI VARIABEL KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN LINGGARJATI BARU DI KOTA JEMBER
Rahardian Eko Prasetyo (2013-12-11)Penelitian ini adalah bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari dimensi kualitas layanan, yang terdiri dari bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati yang terhadap kepuasan konsumen ... -
PENGARUH DIMENSI VARIABEL KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN LINGGARJATI BARU DI KOTA JEMBER
Rahardian Eko Prasetyo (2013-12-25)Penelitian ini adalah bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari dimensi kualitas layanan, yang terdiri dari bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati yang terhadap kepuasan konsumen ... -
PENGARUH DIMENSI VARIABEL KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN LINGGARJATI BARU DI KOTA JEMBER
Rahardian Eko Prasetyo (2014-01-22)Penelitian ini adalah bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari dimensi kualitas layanan, yang terdiri dari bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati yang terhadap kepuasan konsumen ... -
PENGARUH DIMENSI VARIABEL KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN LINGGARJATI BARU DI KOTA JEMBER
Rahardian Eko Prasetyo (2014-01-19)Penelitian ini adalah bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari dimensi kualitas layanan, yang terdiri dari bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati yang terhadap kepuasan konsumen ...