Browsing UT-Faculty of Economic and Business by Author "Rachman, Gilang Aulia"
Now showing items 1-2 of 2
-
Kepuasan Pelanggan Taxi Online Go-Car Wilayah Banyuwangi
Rachman, Gilang Aulia (2019-06-07)Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menguji pengaruh kualitas sistem, kualitas informasi, dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan kuesioner dalam memperoleh data yang ... -
Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan Taxi Online Go-Car Wilayah Banyuwangi
Rachman, Gilang Aulia (JURUSAN AKUNTANSI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, 2018-12-05)Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menguji pengaruh kualitas sistem, kualitas informasi, dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan kuesioner dalam memperoleh data yang ...