Browsing UT-Faculty of Economic and Business by Author "Rachmad Yuwan Hermanto"
Now showing items 1-2 of 2
-
PENGARUH KARAKTERISTIK ENDORSER SEBAGAI MODEL IKLAN TERHADAP KESADARAN MEREK SHAMPO CLEAR PADA PEMIRSA TELEVISI DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER
Rachmad Yuwan Hermanto (2013-12-25)Penelitian ini berjudul “Pengaruh Karakteristik Endorser Sebagai Model Iklan Terhadap Kesadaran Merek Shampo CLEAR Pada Pemirsa Televisi Di Fakultas Ekonomi Universitas Jember. Penelitian ini adalah bertujuan : 1) Mengetahui ... -
PENGARUH KARAKTERISTIK ENDORSER SEBAGAI MODEL IKLAN TERHADAP KESADARAN MEREK SHAMPO CLEAR PADA PEMIRSA TELEVISI DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER
Rachmad Yuwan Hermanto (2014-01-22)Penelitian ini berjudul “Pengaruh Karakteristik Endorser Sebagai Model Iklan Terhadap Kesadaran Merek Shampo CLEAR Pada Pemirsa Televisi Di Fakultas Ekonomi Universitas Jember. Penelitian ini adalah bertujuan : 1) Mengetahui ...