Browsing UT-Faculty of Economic and Business by Author "PARAMITA, Cempaka"
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisis Kesenjangan Harapan Pelanggan Dan Persepsi Perusahaan Atas Harapan Pelanggan Terkait Kualitas Layanan Pengiriman Barang PT POS Indonesia Cabang Kota Jember
ASMARAGA, Ayu Anggun (Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember 2020, 2020-03-20)Layanan pengiriman barang memiliki peran penting dan peluang yang besar di Indonesia khususnya di wilayah Jember. Aspek penting dalam layanan adalah kualitas layanannya, jika kualitas suatu layanan baik, maka secara ... -
Pengaruh Atmosfir Kafe, Kualitas Produk, Dan Aplikasi Dompet Digital Terhadap Minat Beli Ulang Pada Pesenkopi Jember
HARIYANTI, Novia Dwi (Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2020-07-27)Indonesia merupakan negara produsen kopi ke-4 di dunia setelah Brazil, Vietnam dan Kolombia. Masuknya kopi ke Indonesia bermula sejak tahun 1696, melalui campur tangan Pemerintah Belanda dengan membawa kopi dari Kota Malabar ... -
Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan Penggunaan Iklan Dan Fitur Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Pengguna Aplikasi Mobile Traveloka
ANGGRAINI, Dewi (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember, 2020)Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kepercayaan tidak berpengaruh signifikan dengan keputusan pembelian, sedangakan variabel kemudahan penggunaan, iklan, dan fitur layanan berpengaruh ... -
Peningkatan Preferensi Merek Berbasis Desain Kemasan Visual, Kualitas Produk, dan Nilai Pada Produk kosmetik Wardah
ARINI, Fauzia Tysia (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, 2020-09-30)Seiring meningkatnya kebutuhan masyarakat akan kosmetik, industri kosmetik Indonesia maupun dunia berlomba-lomba untuk menghasilkan produk yang tidak hanya memenuhi kebutuhan konsumen namun juga bisa membuat konsumen merasa ...