Browsing UT-Faculty of Economic and Business by Author "OKI PRIYO GUNAWAN"
Now showing items 1-3 of 3
-
VARIABEL IKLAN SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO J YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI WILAYAH PERKOTAAN JEMBER
OKI PRIYO GUNAWAN (2013-12-11)Secara umum, penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh atribut iklan (Isi pesan, Struktur pesan, Format pesan dan Sumber pesan) terhadap keputusan pembelian konsumen di wilayah perkotaan Kabupaten Jember ... -
VARIABEL IKLAN SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO J YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI WILAYAH PERKOTAAN JEMBER
OKI PRIYO GUNAWAN (2013-12-25)Secara umum, penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh atribut iklan (Isi pesan, Struktur pesan, Format pesan dan Sumber pesan) terhadap keputusan pembelian konsumen di wilayah perkotaan Kabupaten Jember ... -
VARIABEL IKLAN SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO J YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI WILAYAH PERKOTAAN JEMBER
OKI PRIYO GUNAWAN (2014-01-16)