Browsing UT-Faculty of Economic and Business by Author "Jodi Hendratmono Astari"
Now showing items 1-2 of 2
-
ANALISIS PENILAIAN IMPORTANCE DAN PERFORMANCE KUALITAS PELAYANAN GUNA MENGUKUR KEPUASAN PENUMPANG KERETA API CANTIK EXPRESS PADA PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAOP. IX JEMBER
Jodi Hendratmono Astari (2014-01-16)Skripsi Ini berjudul “Analisis Penilaian Importance Dan Performance Kualitas Pelayanan Guna Mengukur Kepuasan Penumpang Kereta Api Cantik Express Pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daop.IX Jember”. Penelitian ... -
ANALISIS PENILAIAN IMPORTANCE DAN PERFORMANCE KUALITAS PELAYANAN GUNA MENGUKUR KEPUASAN PENUMPANG KERETA API CANTIK EXPRESS PADA PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAOP. IX JEMBER
Jodi Hendratmono Astari (2013-12-18)Skripsi Ini berjudul “Analisis Penilaian Importance Dan Performance Kualitas Pelayanan Guna Mengukur Kepuasan Penumpang Kereta Api Cantik Express Pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daop.IX Jember”. Penelitian ...