Browsing UT-Faculty of Economic and Business by Author "GALIH EKO HERMAWAN"
Now showing items 1-2 of 2
-
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA REKREASI PANTAI WATUDODOL DI KABUPATEN BANYUWANGI
GALIH EKO HERMAWAN (2014-01-28)Kemampuan pengelola wisata dalam memberikan pelayanan yang memuaskan pengunjung akan memberikan kesuksesan dalam mencapai pemasarannya. Kualitas pelayanan yang baik merupakan salah satu yang menjadi unsur dalam memuaskan ... -
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA REKREASI PANTAI WATUDODOL DI KABUPATEN BANYUWANGI
GALIH EKO HERMAWAN (2013-12-05)Kemampuan pengelola wisata dalam memberikan pelayanan yang memuaskan pengunjung akan memberikan kesuksesan dalam mencapai pemasarannya. Kualitas pelayanan yang baik merupakan salah satu yang menjadi unsur dalam memuaskan ...