Browsing UT-Faculty of Economic and Business by Author "Cahyani, Trida Ayu"
Now showing items 1-3 of 3
-
Pengaruh Word of Mouth Dan Customer Relationship Management Serta Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen Café Dan Resto Pondok Rasa Lumajang
Cahyani, Trida AyuWord of mouth (X1) berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y) Cafe dan Resto Pondok Rasa Lumajang. Artinya word of mouth yang terjadi baik dimana komunikasi yang terjalin antar konsumen sebagai responden dan ... -
Pengaruh Word of Mouth Dan Customer Relationship Management Serta Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen Café Dan Resto Pondok Rasa Lumajang
Cahyani, Trida AyuWord of mouth (X1) berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y) Cafe dan Resto Pondok Rasa Lumajang. Artinya word of mouth yang terjadi baik dimana komunikasi yang terjalin antar konsumen sebagai responden dan ... -
Pengaruh Word of Mouth Dan Customer Relationship Management Serta Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen Café Dan Resto Pondok Rasa Lumajang
Cahyani, Trida AyuWord of mouth (X1) berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y) Cafe dan Resto Pondok Rasa Lumajang. Artinya word of mouth yang terjadi baik dimana komunikasi yang terjalin antar konsumen sebagai responden dan ...