Browsing UT-Faculty of Economic and Business by Author "Barokah, Ika"
Now showing items 1-9 of 9
-
ANALISIS EFEKTIFITAS IKLAN ONLINE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MURAH GROSIR
HisyamSyah, Ade Jauhari (2016-01-13)Belanja melalui internet, adalah suatu proses pembelian barang atau jasa dari meraka yang menjual melalui internet, misalnya melalui jejaring sosial internet yang terkenal seperti facebook atau kaskus. Semua proses ... -
PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN ETNOSENTRISME TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA WISATA KOLAM RENANG PATEMON TANGGUL JEMBER
Ardyansah, NofanDunia pariwisata saat ini sangat berkembang pesat di Indonesia. Indonesia menjadi salah satu negara yang memiliki ratusan bahkan ribuan tempat wisata dengan berbagai macam pilihan. Pariwisata saat ini tidak hanya sebagai ... -
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN PAKET PADA PT JNE EXPRESS CABANG JEMBER DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Yuniarta, FrizkyPerkembangan Teknologi memberikan dampak terhadap bidang ekonomi terutama dalam bidang jasa seperti yang sudah terjadi jual beli online, bisnis online, onlineshop ojek online dan lainnya. -
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN PAKET PADA PT JNE EXPRESS CABANG JEMBER DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Yuniarta, FrizkyPerkembangan Teknologi memberikan dampak terhadap bidang ekonomi terutama dalam bidang jasa seperti yang sudah terjadi jual beli online, bisnis online, onlineshop ojek online dan lainnya. Semakin berekembangnya zaman ... -
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN PAKET PADA PT JNE EXPRESS CABANG JEMBER DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Yuniarta, FrizkyPerkembangan Teknologi memberikan dampak terhadap bidang ekonomi terutama dalam bidang jasa seperti yang sudah terjadi jual beli online, bisnis online, onlineshop ojek online dan lainnya. Semakin berekembangnya zaman ... -
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN PAKET PADA PTJNE EXPRESS CABANG JEMBER DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Yuniarta, FrizkyPerkembangan Teknologi memberikan dampak terhadap bidang ekonomi terutama dalam bidang jasa seperti yang sudah terjadi jual beli online, bisnis online,onlineshop ojek online dan lainnya. -
PENGARUH KUALITAS PRODUK HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA DI ISTANA MOBIL JEMBER
Damarintono, Gustav IqnalPertumbuhan dan perubahan ekonomi serta kegiatan bisnis yang semakin pesat menuntut perusahaan mengembangkan strategi pemasarannya untuk menarik dan mempertahankan konsumen. Saat ini konsumen dihadapkan pada berbagai jenis ... -
PENGARUH PRIOR EXPERIENCE, HARGA, DAN MEDIA PENCARIAN TERHADAP BRAND SWITCHING BAN SEPEDA MOTOR
SANJAYA, ARIF TIPEPertambahan pemakaian sepeda motor ini juga sangat dirasakan oleh produsen suku cadang, salah satunya adalah ban. Ban merupakan bagian penting dalam sepeda motor yang fungsinya sangat fital karena menyangkut kenyamanan dan ... -
Pengaruh Suasana Toko dan Kualitas Layanan terhadap Niat Perilaku melalui Kepuasan Konsumen pada Sumbersari Batik The Waroeng
Frimavista, Oktaviani (Jurusan Manajemen; Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2019-11-11)Dalam era global saat ini, sebuah bisnis tempat makan sedang mengalami persaingan yang sangat ketat dan sulit. Karena bisnis yang menjanjikan saat ini ialah membangun usaha bisnis tempat makan seperti restorant atau tempat ...