Show simple item record

dc.contributor.authorPUJI ASTUTI
dc.date.accessioned2014-01-16T09:15:58Z
dc.date.available2014-01-16T09:15:58Z
dc.date.issued2014-01-16
dc.identifier.nimNIM070810291221
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/15417
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh faktor internal yaitu kelas sosial, kelompok referensi serta faktor eksternal antara lain ketersediaan produk, karakteristik produk dan harga terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan kartu perdana IM3 secara parsial dan simultan pada masyarakat kota Jember serta mengetahui faktor yang dominan pengaruhnya terhadap keputusan konsumen. Populasi penelitian ini adalah pelanggan Indosat khususnya pengguna kartu perdana IM3 yang registrasi selama bulan Desember, Januari dan Februari yang berdomisili di Kota Jember. Sampel terpilih sebanyak 50 orang. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh secara signifikan kelas sosial, kelompok referensi, ketersediaan produk, karakteristik produk dan harga terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan kartu perdana IM3 secara parsial dan simultan pada masyarakat kota Jemberen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070810291221;
dc.subjectkelas sosial, kelompok referensi, ketersediaan produk, karakteristik produk dan harga terhadap keputusan konsumeen_US
dc.titleFAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN KARTU PERDANA IM3 DI KOTA JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record