PENGARUH PENERAPAN METODE TUGAS TERSTRUKTUR BERBASIS LINGKUNGAN TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN FISIKA DI SMP
dc.contributor.author | Nurul Handayani | |
dc.date.accessioned | 2014-01-16T06:56:29Z | |
dc.date.available | 2014-01-16T06:56:29Z | |
dc.date.issued | 2014-01-16 | |
dc.identifier.nim | NIM050210102294 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/15347 | |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 050210102294; | |
dc.subject | PENGARUH PENERAPAN METODE TUGAS TERSTRUKTUR BERBASIS LINGKUNGAN | en_US |
dc.title | PENGARUH PENERAPAN METODE TUGAS TERSTRUKTUR BERBASIS LINGKUNGAN TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN FISIKA DI SMP | en_US |
dc.type | Other | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14971]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan