Show simple item record

dc.contributor.authorRIKA NURFITRIAH
dc.date.accessioned2014-01-16T05:18:14Z
dc.date.available2014-01-16T05:18:14Z
dc.date.issued2014-01-16
dc.identifier.nimNIM070810201002
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/15205
dc.description.abstractKualitas memberikan dorongan kepada pelanggan untuk menjalin ikatan hubungan yang kuat dengan perusahaan sehingga perlu diperhatikan untuk memenangkan persaingan dalam bisnis internet. Tujuan penelitian ini antara lain untuk mengetahui keluhan pelanggan Speedy, untuk mendeteksi apakah keluhan pelanggan Speedy tersebut masih dalam batas tolerans atau tidak dan untuk menganalisis faktor- faktor apa saja yang menimbulkan keluhan pelanggan produk Speedy pada perusahaan jasa PT. Telkom Kandatel Jember. Populasi penelitian adalah seluruh pelanggan pengguna layanan PT. Telkom Kandatel Jember. Tehnik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Metode analisis data menggunakan deskripsi penilaian responden, peta kendali C dan diagram tulang ikan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan data keluhan menunjukkan bahwa pelanggan Speedy memiliki keluhan bahwa harga Speedy mahal dan kecepatan akses lambat. Keluhan pelanggan Speedy berdasarkan peta kendali c menunjukkan bahwa keluhan pelanggan masih dalam batas kendali dan faktor- faktor penyebab adanya keluhan harga dan kecepatan tidak hanya berasal dari internal perusahaan namun juga berasal dari faktor eksternal/pelanggan meliputi empat faktor yaitu mesin, manusia, metode dan material.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070810201002;
dc.subjectpengendalian kualitas, jasa, keluhan, peta kendali C, diagram tulang ikan, Speedyen_US
dc.titlePENGENDALIAN KUALITAS PRODUK SPEEDY PADA PERUSAHAAN JASA PT. TELKOM KANDATEL JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record