Show simple item record

dc.contributor.authorLisa Candra Ayu
dc.date.accessioned2014-01-15T05:46:35Z
dc.date.available2014-01-15T05:46:35Z
dc.date.issued2014-01-15
dc.identifier.nimNIM040803102112
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/14578
dc.description.abstractBerdasarkan hasil kegiatan Praktek Kerja Nyata pada PT. JAMSOSTEK (Persero) Kantor Cabang Jember khususnya dalam bidang Pelaksanaan Administrasi Pembayaran Jaminan Pemeliharaan Kesehatan maka penulis mengambil kesimpulan sebagai berikut : a. Prosedur Pelaksanaan Administrasi Pembayaran Jaminan Pemeliharaan Kesehatan adalah sebagai berikut : 1) Pelaksanaan Pelayanan Kesehatan Tingkat 1 yaitu dengan menunjukan Kartu Pemeiharaan Kesehatan pada PPK Tingkat 1 yang ditunjuk 2) Pelaksanaan Pelayanan Kesehatan Tingkat Lanjutan yaitu dengan membawa surat rujukan PPK 1 dan Kartu Pemeliharaan Kesehatan 3) Rawat Inap yaitu dengan membawa surat rujukan,surat rawat dokter dan KPK 4) Pemeriksaan Kehamilan dan Pertolongan Persalinan yaitu dengan membawa Kartu Pemeliharaan Kesehataan.Pertolongan 5) Pelayanan Khusus yaitu dengan membawa Kartu Pemeliharaan Kesehatan, surat rujukan dari dokter PPK 1 dan resep asli dokter spesialis. Pelayanan khusus hanya diperuntukkan bagi tenaga kerja bukan keluarga b. Kegiatan dalam Pelaksanaan Administrasi Pembayaran Jaminan Pemeliharaan Kesehatan yaitu: 1) Mengisi Formulir 1 (Pendaftaran Perusahaan) 2) Mengisi Formulir 1a(Pendaftaran Tenaga Kerja) 3) Mengisi Formulir 1b(Daftar Susunan Keluarga) 4) Membuat Kartu Pemeliharaan Kesehatan 5) Menyusun Rekapitulasi Pembayaran Jaminan Pemeliharaan Kesehatanen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries040803102112;
dc.subjectJAMSOSTEKen_US
dc.titlePELAKSANAAN ADMINISTRASI PEMBAYARAN JAMINAN PEMELIHARAAN KESEHATAN PADA PT. JAMSOSTEK (PERSERO) KANTOR CABANG JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record