Show simple item record

dc.contributor.authorMAULANA FRISTANTO
dc.date.accessioned2014-01-15T05:11:54Z
dc.date.available2014-01-15T05:11:54Z
dc.date.issued2014-01-15
dc.identifier.nimNIM050810291273
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/14559
dc.description.abstractSkripsi ini berjudul Analisis Keputusan Konsumen Dalam Menggunakan Kereta Api Mutiara Timur Pada PT Kereta Api (Persero) Daop IX Jember. Tujuan skripsi ini adalah untuk memprediksi probabilitas keputusan konsumen dalam menggunakan Kereta Api Mutiara Timur dengan menggunakan variabel kualitas pelayanan yang meliputi keandalan, ketanggapan, jaminan, empati dan bukti fisik. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier model logit. Data yang digunakan berupa data primer hasil kuisioner kepada pengguna Kereta Api Mutiara Timur. Analisis regresi linier model logit dilanjutkan dengan uji secara bersama-sama (LR statistik) dan uji secara parsial (uji t) menggunakan tingkat keyakinan 95% (alpha = 0,05). Hasil uji secara bersama-sama diperoleh hasil probabilitas LR hitung sebesar 0,000 lebih kecil dari alpha 0,05 yang berarti bahwa variabel-variabel ketanggapan, jaminan, empati dan bukti fisik berpengaruh signifikan terhadap keputusan menggunakan Kereta Api Mutiara Timur. Hasil uji secara parsial diperoleh hasil bahwa variabel keandalan, jaminan, dan bukti fisik berpengaruh signifikan terhadap keputusan menggunakan Kereta Api Mutiara Timur. Sedangkan variabel ketanggapan dan empati secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan menggunakan Kereta Api Mutiara Timur. Hasil uji determinasi diperoleh hasil R vi 2 sebesar 0,832 yang berarti bahwa variasi terhadap keputusan menggunakan Kereta Api Mutiara Timur dipengaruhi oleh perubahan keandalan, ketanggapan, jaminan, empati, dan bukti fisik sebesar 83,20% sedangkan sisanya sebesar 16,8% disebabkan oleh faktor-faktor lain di luar model..en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries050810291273;
dc.subjectKeandalanen_US
dc.titleANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN KERETA API MUTIARA TIMUR PADA PT. KERETA API (PERSERO) DAOP IX JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record