Show simple item record

dc.contributor.authorDannis Barlie Halim
dc.date.accessioned2014-01-15T00:54:06Z
dc.date.available2014-01-15T00:54:06Z
dc.date.issued2014-01-15
dc.identifier.nimNIM020810291055
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/14353
dc.description.abstractPenelitian dengan judul “ Analisis Faktor Keputusan Pembelian Motor Kaisar di Kabupaten Lumajang “ ini bertujuan : - Mengetahui variabel mana saja yang menjadi pembeda bagi keputusan pembelian yang dilakukan oleh masyarakat pembeli maupun bukan pembeli - Mengetahui tingkat kepentingan antara variabel-variabel diskriminan - Mengetahui hasil uji akan kemampuan model diskriminan dalam melakukan klasifikasi responden dengan tepat Penelitian ini menggunakan metode analisis diskriminan untuk mengetahui variabel yang mempengaruhi penentu pembelian sepeda motor Kaisar di kabupaten Lumajang, sedangkan pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisioner kepada 25 masyarakat pembeli sepeda motor Kaisar dan 25 masyarakat yang tidak membeli sepeda motor kaisar pada dealer PAL motor Lumajang. Dalam pengambilan sampel ini, kriteria responden ditentukan berdasarkan perilaku masyarakat dengan penilaian skor terhadap pertanyaan bauran pemasaran yang disajikan dalam kuisioner. Variabel-variabel yang diteliti meliputi produk, harga, promosi, saluran distribusi, physical evidence, personal dan prosesen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries020810291055;
dc.subjectANALISIS FAKTOR KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR KAISARen_US
dc.titleANALISIS FAKTOR KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR KAISAR DI KABUPATEN LUMAJANGen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record