Show simple item record

dc.contributor.authorVyrunica Hardi
dc.date.accessioned2013-12-25T15:30:56Z
dc.date.available2013-12-25T15:30:56Z
dc.date.issued2013-12-25
dc.identifier.nimNIM090810201199
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/12907
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui segmentasi pasar lima merek Body Lotion berdasarkan atribut produk; untuk mengetahui merek produk Body Lotion apa saja untuk masingmasing segmen; untuk mengetahui merek produk Body Lotion apa yang paling diminati oleh MAHASISWA. penelitian ini merupakan penelitian diskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pengguna produk Body Lotion di wilayah Kota Jember dengan fokus pada MAHASISWA S1 Fakultas Ekonomi Universitas Jember yang aktif untuk periode tahun akademik 2012/2013. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 70 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis cluter. Berdasarkan Hasil penelitian menunjukkan segmentasi produk Body Lotion dikelompokkan menajdi Cluster-1 memberikan penilaian yang baik terhadap harga, aroma, kemasan, promosi, ketersediaan dan kelembaban. Cluster-2 memberikan penilaian yang baik terhadap faktor harga, kemasan, promosi, ketersediaan dan kelembutan. Cluster-3 memberikan penilaian yang baik terhadap faktor harga, kemasan, promosi, ketersediaan dan kelembaban. Merek produk Body Lotion yang ada pada tiap – tiap segmen adalah Nivea, Citra dan Vaseline. Merek produk Body Lotion yang paling diminati oleh konsumen adalah Vaselin.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries090810201199;
dc.subjectsegmentasi pasar, harga, aroma, kelembaban, kemasan, promosi, ketersediaan dan kelembutanen_US
dc.titleANALISIS SEGMENTASI PASAR BERBASIS ATRIBUT PPRODUK BODY LOTION PADA MAHASISWA S1 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record