Show simple item record

dc.contributor.authorSUMANTRI, Rama Kusuma
dc.date.accessioned2025-11-20T07:29:13Z
dc.date.available2025-11-20T07:29:13Z
dc.date.issued2024-10-18
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/128714
dc.descriptionFinalisasi unggah file repositori tanggal 20 November 2025_Kurnadien_US
dc.description.abstractPelayanan publik termasuk dalam administrasi publik yang wajib diberikan kepada seluruh kalangan masyarakat dimana menjadi kewajiban pemerintah setempat. Dispendukcapil Kabupaten Jember sebagai instansi penyedia layanan untuk masyarakat yang ingin mengurus dan membuat surat-surat dokumen masyarakat yang sifatnya wajib dimiliki dalam bernegara. Jurnal ini mengkaji kualitas pelayanan pembuatan kartu tanda penduduk elektronik di Dinas Kependudukan Catatan Sipil Kabupaten Jember dengan metode kuantitatif yang menggunakan teknik sampel non probability sampling berjenis accidental sampling dan didapatkan jumlah 97 responden penelitian. Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas pelayanan pembuatan kartu tanda penduduk elektronik pada Dispendukcapil Kabupaten Jember menghasilkan kualitas pelayanan yang baik menurut hasil data responden yang sudah dianalisis.en_US
dc.description.sponsorshipDPU: Drs. Supranoto M.Si., Ph.D DPA: Drs. Anwar, M. Sien_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Jemberen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKartu Tanda Penduduken_US
dc.subjectPelayanan Pembuatanen_US
dc.titleKualitas Pelayanan Pembuatan Kartu Tanda Penduduk Elektronik di Dispendukcapil Kabupaten Jemberen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiAdministrasi Negaraen_US
dc.identifier.validatorRudy Ken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record