• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Culture (Cultural Knowledge)
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Culture (Cultural Knowledge)
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Sistem Pelayanan dan Pelaksanaan Pemasangan Sambungan Baru (PSB) Telepon Flexiclassy pada PT. Telkom Indonesia, Tbk Kancatel Situbondo

    Thumbnail
    View/Open
    Yuni Erlitawati_010103101072.pdf (2.840Mb)
    Date
    2004
    Author
    ERLITAWATI, Yuni
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pada era yang erat dengan persaingan, kebutuhan informasi merupakan faktor penting dalam dunia kompetisi. Dan ini Didiskripsikan dengan adanya industri telekomunikasi yang semakin pesat perkembangannya. Adanya globalisasi merupakan tuntutan bagi telekomunikasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Komunikasi tidak bisa dipisahkan dengan kehidupan manusia yang membutuhkan komunikasi dan interaksi dengan manusia lainnya. Sejalan dengan fenomena di atas, PT. TELKOM Indonesia, Tbk sebagai salah satu perusahaan negara yang menyelenggarakan jasa telekomunikasi. PT. TELKOM Indonesia, Tbk dituntut untuk memberikan pelayanan yang benar-benar profesional karena pelayanan yang baik merupakan faktor penting dalam era kompetisi dan untuk menarik minat pelanggan. Oleh karena itu, PT. TELKOM Indonesia, Tbk berusaha memberikan layanan jasa telekomunikasi yang terbaik, profesional, dan dengan harga mudah dijangkau oleh semua lapisan masyarakat. Sehingga kepercayaan masyarakat semakin bertambah dan jumlah pelanggan semakin banyak, secara otomatis keuntungan yang diperoleh perusahaan semakin meningkat. Sistem Pelayanan dan Pelaksanaan dalam Pemasangan Sambungan Baru (PSB) Telepon FlexiClassy merupakan faktor penting bagi pengembangan telekomunikasi Indonesia, karena baik secara langsung maupun tidak langsung dapat bertatap muka dengan pelanggan (Customer). Dalam Pelayanan dan Pelaksanaan Pemasangan Sambungan Baru (PSB) Telepon FlexiClassy, kemampuan berbahasa khususnya Bahasa Inggris akan memberikan kesan yang baik bagi aktifitas pelayanan. Berdasarkan uraian di atas, maka penulis tertarik dalam laporan Praktek Keija Nyata ini untuk mengambil judul “SISTEM PELAYANAN DAN PELAKSANAAN PEMASANGAN SAMBUNGAN BARU (PSB) TELEPON FLEXICLASSY PADA PT. TELKOM INDONESIA, TBK KANCATEL SITUBONDO”, sebagai hasil Praktek Keija Nyata yang dilakukan penulis pada PT. TELKOM Indonesia, Tbk Kancatel Situbondo selama 1,5 bulan.
    URI
    https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/128649
    Collections
    • UT-Faculty of Culture (Cultural Knowledge) [2376]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository