Show simple item record

dc.contributor.authorRAHMAWATI, Kurnia Mulya
dc.date.accessioned2025-08-15T02:39:45Z
dc.date.available2025-08-15T02:39:45Z
dc.date.issued2025-02-14
dc.identifier.nim210910201019en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/127907
dc.descriptionFinalisasi unggah file repositori tanggal 15 Agustus 2025_Kurnadien_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan menjelaskan pengaruh kinerja pegawai terhadap kualitas pelayanan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Malang. Kinerja pegawai mengandung lima indikator yang dijadikan sebagai alat ukur yang meliputi kualitas, kuantitas, ketepatan waktu, efektivitas, dan kemandirian, kemudian kualitas pelayanan mengandung lima indikator yang dapat dilihat sebagai alat ukur yang meliputi bukti langsung, kehandalan, daya tangkap, jaminan, dan empati. Peneliti mengambil responden sebanyak 57 responden. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Pengambilan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner, studi kepustakaan, dan observasi. Uji validitas menggunakan Product Moment Pearson Correlation dan uji reliabilitas menggunakan Alpha Cronbach. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan uji korelasi Rank Spearman dan uji signifikansi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa uji korelasi rank spearman sebesar 0,704 sehingga diketahui adanya pengaruh kuat dari variabel kinerja pegawai terhadap kualitas pelayanan, kemudian hasil dari uji signifikansi sebesar 7,351 yang nilainya lebih besar dari nilai ttabel 2,00404 sehingga menghasilkan keputusan menerima H1. Artinya terdapat pengaruh yang signifikan pada kinerja pegawai terhadap kualitas pelayanan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Malang.en_US
dc.description.sponsorshipDPU: Drs.Boedijono M.Si DPA: Drs.Supranoto M.Si., Ph.Den_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politiken_US
dc.subjectKinerja Pegawaien_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectPencatatan Sipilen_US
dc.subjectDinas Kependudukanen_US
dc.titlePengaruh Kinerja Pegawai terhadap Kualitas Pelayanan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Malangen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiIlmu Administrasi Negaraen_US
dc.identifier.pembimbing1Drs. Boedijono M.Sien_US
dc.identifier.pembimbing2Drs. Supranoto M.Si., Ph.Den_US
dc.identifier.validatorHasyimen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record