Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorMULYADI, Moch Saiful Darmawan
dc.date.accessioned2025-08-12T06:50:45Z
dc.date.available2025-08-12T06:50:45Z
dc.date.issued2023-07-13
dc.identifier.nim190810201127en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/127861
dc.descriptionValidasi_firli_12_agustus_25; Finalisasi oleh Taufik_Dinda Tgl 12 Agustus 2025en_US
dc.description.abstractPersaingan bisnis fesyen saat ini semakin ketat dibuktikan dengan tersebarnya banyak sekali distro dan clothing line fesyen kekinian. Salah satu industri fesyen di Indonesia adalah Erigo. Erigo memasarkan produknya di media sosial Tiktok Shop. Penentuan Keputusan Pembelian dapat dipengaruhi oleh beberapa variabel diantaranya adalah Content Marketing, Online Customer Review dan Minat Beli. Penelitian ini menggunakan explanatory research dengan populasi, yaitu konsumen yang telah melakukan pembelian produk Erigo di Tiktok Shop. Sampel dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling sebanyak 100 responden. Sumber data menggunakan data primer dengan menggunakan kuesioner melalui google form. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh signifikan antara Content Marketing terhadap Minat Beli, Online Customer Review terhadap Minat Beli. Minat Beli terhadap keputusan Pembelian, Content Marketing terhadap Keputusan Pembelian melalui Minat Beli, dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian, Content Marketing terhadap Keputusan Pembelian dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.en_US
dc.description.sponsorshipDr. Bambang Irawan, M.Si Salma Fauziyyah, S.E., M.Men_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectCONTENT MARKETINGen_US
dc.subjectKEPUTUSAN PEMBELIANen_US
dc.subjectMINAT BELIen_US
dc.subjectONLINE CUSTOMER REVIEWen_US
dc.subjectPERILAKU KONSUMENen_US
dc.titlePengaruh Content Marketing dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian Produk Erigo di Tiktok Shopen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiManajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Bambang Irawan, M.Sien_US
dc.identifier.pembimbing2Salma Fauziyyah, S.E., M.Men_US
dc.identifier.validatorValidasi_firli_12_agustus_25en_US
dc.identifier.finalizationTaufiken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record