Show simple item record

dc.contributor.authorNUROHMAH, Auliya Insani
dc.date.accessioned2025-07-08T06:26:50Z
dc.date.available2025-07-08T06:26:50Z
dc.date.issued2024-12-26
dc.identifier.nim190810201204en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/127241
dc.descriptionFinalisasi unggah file repositori tanggal 8 Juli 2025_Kurnadien_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Subscriber Growth, Earning Growth, dan Net Profit Margin terhadap Return Saham pada perusahaan penyedia media OTT periode 2017-2023. Penelitian ini menggunakan metode explanatory research. Populasi dalam penelitian ini adalah perusahaan penyedia media OTT yang terdaftar di Bursa Efek. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Terdapat 9 perusahaan yang memenuhi kriteria pengambilan sampel. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data sekunder. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dan uji statistik t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Subscriber Growth dan Earning Growth secara parsial memiliki pengaruh terhadap Return Saham. Sedangkan Net Profit Margin secara parsial tidak memiliki pengaruh terhadap Return Saham.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectEarning Growthen_US
dc.subjectNet Profit Marginen_US
dc.subjectSubscriber Growthen_US
dc.subjectReturn Sahamen_US
dc.titlePengaruh Subscriber Growth, Earning Growth, dan Net Profit Margin terhadap Return Saham Perusahaan Penyedia Media OTT Periode 2017-2023en_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiS1 Manajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Elok Sri Utami, M.Si.en_US
dc.identifier.pembimbing2Prof. Dr. Novi Puspitasari, SE, M.M.en_US
dc.identifier.validatorTeddyen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record