Show simple item record

dc.contributor.authorARDHYARINI, Damartiyas Putri
dc.date.accessioned2025-07-03T07:29:20Z
dc.date.available2025-07-03T07:29:20Z
dc.date.issued2024-07-29
dc.identifier.nim170910202015en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/127052
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menganalisis strategi bersaing pada Osing Deles. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi bersaing yang diterapkan oleh Osing Deles yaitu strategi bersaing generik meliputi strategi biaya rendah, strategi differensiasi dan strategi fokus. Strategi biaya rendah yang dilakukan yaitu harga bahan baku yang murah dengan kualitas bagus. Strategi differenasiasi yang dilakukan yaitu dengan memiliki variasi dan inovasi produk, menjaga kualitas produk, memiliki pelayanan yang baik dan ramah dengan fasilitas yang diberikan sangat lengkap sesuai dengan kebutuhan konsumen. Strategi fokus yang dilakukan yaitu Osing Deles fokus pada pemasaran ke semua kalangan baik kalangan menengah ke bawah maupun menengah ke atas, baik konsumen lokal maupun konsumen luar kota.en_US
dc.description.sponsorshipDr. Edy Wahyudi, S.Sos., MM. Dra. Dwi Windradini BP., M.Si.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial Ilmu Politiken_US
dc.subjectPUSAT OLEH-OLEHen_US
dc.titleStrategi Bersaing pada Pusat Oleh-Oleh Osing Deles Banyuwangien_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiAdministrasi Bisnisen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Edy Wahyudi, S.Sos., MM.en_US
dc.identifier.pembimbing2Dra. Dwi Windradini BP., M.Si.en_US
dc.identifier.finalization0a67b73d_2025_07_tanggal 01en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record