Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorCHRISTIADI, Ferdian
dc.date.accessioned2025-03-11T03:31:56Z
dc.date.available2025-03-11T03:31:56Z
dc.date.issued2023-07-18
dc.identifier.nim190810201085en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/125696
dc.descriptionFinalisasi unggah file repositori tanggal 11 Maret 2025_Kurnadien_US
dc.description.abstractPerubahan pola gaya hidup yang pernah terjadi pada masyarakat Indonesia dikarenakan adanya sebuah pandemi covid-19 yang disebabkan oleh sebuah virus corona, dimana adanya pandemi tersebut memaksa pemerintah membuat sebuah kebijakan untuk membatasi pergerakan masyarakat yang bertujuan untuk mencegah penyebaran virus corona, sehingga terjadilah perubahan gaya hidup masyarakat, dimana hampir segala aktivitas wajib dilakukan di rumah, akan tetapi oleh sebab tersebut mengakibatkan munculnya rasa bosan masyarakat dikarenakan minimnya aktifitas yang dapat dilakukan, sehingga memaksa masyarakat mencari sarana hiburan yang dapat dilakukan di rumah, salah satu media sarana tersebut adalah melalui internet, sehingga tingkat penggunaan internet mengalami peningkatan, dimana dari banyaknya fasilitas yang ditawarkan oleh internet, layanan streaming video memiliki penggunaan yang tinggi di masyarakat, dengan Netflix sebagai merek aplikasi dengan pengguna terbesar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keterikatan pengaruh variabel gaya hidup, kualitas layanan, harga, citra merek dan keputusan pembelian. Penelitian ini termasuk dalam jenis penelitian eksplanasi, populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Jember dengan teknik pengambilan sampel menggunakan sampling purposive sebesar 121 responden, dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Pengolahan data yang didapatkan dalam penelitian ini menggunakan alat bantu SPSS 25, dengan hasil akhir penelitian adalah terdapat pengaruh signifikan antara variabel gaya hidup, kualitas layanan, dan harga terhadap citra merek. Terdapat pengaruh signifikan antara variabel gaya hidup, kualitas layanan, harga, citra merek terhadap keputusan pembelian. Terdapat pengaruh signifikan antara variabel gaya hidup, kualitas layanan, dan harga terhadap keputusan pembelian melalui citra merek sebagai variabel interveningen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectGaya Hidupen_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectVideo on Demand (VOD)en_US
dc.subjectPandemi Covid-19en_US
dc.titlePengaruh Gaya Hidup, Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Paket Aplikasi Video On Demand (Vod) Netflix Melalui Citra Merek Sebagai Variabel Interveningen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiManajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Prof. Dr, Raden Andi Sularso, MSM.en_US
dc.identifier.pembimbing2Kristian Suhartadi Widi Nugraha., S.E, M.Men_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_ratna_Maret 2025en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record