Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Suasana Toko Terhadap Kepuasan Konsumen Osing Deles
Abstract
Kabupaten Banyuwangi memiliki berbagai macam tempat wisata yang indah dan telah banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Meningkatnya jumlah kunjungan wisatawan juga berdampak pada meningkatnya perekonomian di Kabupaten Banyuwangi, salah satunya pada sektor penyediaan akomodasi dan jasa makan dan minum dimana salah satu usaha pada sektor ini adalah pusat oleh-oleh Osing Deles Banyuwangi. Peluang yang ada di pusat kota juga harus didukung dengan strategi dari segi Harga, Kualitas Produk, dan Suasana Toko agar pusat oleh-oleh Osing Deles menarik dan dapat meningkatkan kepuasan konsumen. Metodologi penelitian ini menggunakan teknik nonprobability sampling dan metode purposive sampling selanjutnya dianalisis melalui analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga, kualitas produk dan suasana toko berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap kepuasan konsumen Osing Deles, secara simultan harga, kualitas produk, dan suasana toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Osing Deles