• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh E-Service Quality, Kualitas Produk, dan Persepsi Harga terhadap Minat Beli Ulang Melalui Kepuasan Konsumen pada Produk Streaming Musik Spotify Premium

    Thumbnail
    View/Open
    Fadilah Cindy Syahfitri_200810201043 (1.468Mb)
    Date
    2025-01-22
    Author
    SYAHFITRI, Fadilah Cindy
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini dilakukan terhadap masyarakat di seluruh Indonesia yang berusia minimal 18 tahun dan telah berlangganan Spotify Premium selama kurang lebih 3 bulan terakhir. Tujuannya adalah untuk mengetahui pengaruh langsung variabel kualitas layanan elektronik, kualitas produk, dan persepsi harga terhadap niat beli ulang. Pengaruh langsung variabel kepuasan konsumen terhadap niat beli ulang dan memediasi variabel e-service quality, kualitas produk, dan persepsi harga terhadap niat beli ulang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dengan teknik purposive sampling pada 190 responden asal Indonesia yang telah berlangganan Spotify Premium selama kurang lebih 3 bulan terakhir dan berusia minimal 18 tahun. Pengujian hipotesis menggunakan analisis jalur (path analysis) dengan bantuan program SPSS 25. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa: 1) E-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. 2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. 3) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. 4) Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang. 5) E-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention. 6) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang. 7) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang. 8) E-service quality berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap repurchase intention melalui consument satisfaction sebagai variabel intervening. 9) Kualitas produk berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap niat beli ulang melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. 10) Persepsi harga berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening.
    URI
    https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/125331
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12431]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository