Show simple item record

dc.contributor.authorNURIYAH, Shinta
dc.date.accessioned2025-01-14T03:23:49Z
dc.date.available2025-01-14T03:23:49Z
dc.date.issued2024-06-10
dc.identifier.nim190910202021en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/124788
dc.description.abstractPada bisnis pariwisata, revisit intention menjadi salah satu kunci penting untuk mencapai kesuksesan bisnis jangka panjang. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh customer experience dan service quality terhadap revisit intention. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Sampel dalam penilitian ini diperoleh dengan menggunakan metode purposive sampling, yaitu pemilihan sampel yang menggunakan kriteri-kriteria yang telah ditentukan sebelumnya. Berdasarkan metode purposive sampling tersebut diperoleh data sebanyak 117 responden yang telah mengunjungi Kampung Kerapu minimal dua kali. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS versi 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa customer experience dan service quality berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap revisit intention.en_US
dc.publisherIlmu Sosial dan Ilmu Politiken_US
dc.subjectCustomer experienceen_US
dc.subjectService qualityen_US
dc.subjectRevisit Intentionen_US
dc.titlePengaruh Customer Experience dan Service Quality Terhadap Revisit Intention Pada Objek Wisata Kampung Kerapu Situbondoen_US
dc.identifier.prodiIlmu Administrasi Bisnisen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Wheny Khristianto S.Sos., M.ABen_US
dc.identifier.pembimbing2Dr. Edy Wahyudi S.Sos., M.Men_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_ratna_Oktober_2024en_US
dc.identifier.finalization0a67b73d_2025_01_tanggal 14en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record